Selamat Datang di website sekolah kita.....

Yayasan Perguruan Samanhudi berada di Jl.Pemuda ,Tanjung Pura,Kab Langkat,Prov Sumut
No.Telp : 061-8960056


 https://www.facebook.com/perguruan.samanhudi?fref=ts  (link facebook PERGURUAN SAMANHUDI)

Berikut Hasil Prestasi Dari sekolah kami baik dari guru maupun siswa pada tahun 2016

Penghargaan Juara I Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kabupaten Langkat Kelompok Kepala SMP tahun 2016




Selamat kepada Hensen Tia Hensen Chen'z alumni SMA Swasta Samanhudi Tanjung Pura T.P. 2015/ 2016 Angkatan XVII yang berhasil lulus SBMPTN 2016 151231-Ilmu Komputer Universitas Sumatera Utara.


Berikut Hasil Tes TOEFL USU Siswa/i Perguruan Samanhudi, 15 Oktober 2016
1. Ridya Wijaya (XII IA SMA) : 563 (Good User, Advanced)
2. Aristyo Sugiarto (X SMA) : 500 (Modest User, High Intermediate)
3. Andy Lim (X SMA) : 493 (Modest User, High Intermediate)
4. Victor (X SMA) : 483 (Marginal User, High Intermediate)
5. Chen Stevie (X SMA) : 477 (Marginal User, Low Intermediate)
6. Adil Sugiarto Adil Liang Kwa (X SMA) : 470 (Marginal User, Low Intermediate)
7. Ericin Valentyna Amarta (IX SMP) : 440 (Extremely Limited User, Low Intermediate)
Selamat kepada seluruh peserta ujian TOEFL yang berhasil meraih level 'minimum' Intermediate. Pacu terus diri untuk menjadi lebih baik ke depannya karena sebagian besar peserta masih memiliki waktu 2-3 tahun di bangku SMA untuk lebih meningkatkan dan memantapkan potensi diri.



Inilah siswa siswi yang hadir berkompetinsi mengikuti HSK (汉语水平考试) - Ujian Internasional Bahasa Mandarin di STBA-PIA,Medan

Detik-detik akhir kebersamaan dengan para siswa/i kelas XII SMA Swasta Samanhudi Tanjung Pura sebelum menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Janganlah pernah lupakan semua kenangan di sekolah tercinta ini. Sekolahnya, gurunya, teman-temannya, hingga adik kelasnya. Hingga suatu saat nanti kalian akan merindukan semua ini, berharap untuk memutar waktu kembali pada suasana seperti saat ini. Namun apa daya waktu tidak dapat berputar kembali.
Semua yang terjadi, baik suka maupun duka adalah pembelajaran hidup untuk lebih baik kedepannya. Hargailah semua yang telah terjadi. Hargailah momen kebersamaan di saat-saat terakhir ini.
Seluruh kenangan indah akan kami simpan dalam lubuk hati terdalam sembari berdoa semoga seluruh siswa/i kami dapat lulus Ujian Nasional dengan hasil yang maksimal dan menjemput kesuksesan di masa yang akan datang.
















Akhirnya pada hari ini, pada hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), perjuangan selama 3 tahun mengenyam pendidikan di jenjang SMP telah mencapai puncaknya.
Kebersamaan, pembelajaran dan pengalaman selama 3 tahun ini semoga dapat menjadi bekal untuk melangkah ke maju ke depan, mengejar cita-cita yang diimpikan.
Semoga ikatan batin dengan SMP Swasta Samanhudi, guru-guru dan teman-teman dapat terus dipertahankan dengan erat.
Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada Smps Samanhudi selama 3 tahun ini. Semoga untuk 3 tahun ke depan, di jenjang SMA, kami masih diberi kepercayaan untuk mendidik dan mengembangkan potensi diri Anda.

















Brosur PPDP 2017


Komentar